YouTube Link Instagram Link

Berita Terkini


Bupati Dampingi Gubernur Kunjungi Korban Kebakaran

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:05:27 WIB | Dibaca: 1168 Kali


Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan sambutannya

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mendampingi Gubernur Jambi Fachrori Umar mengunjungi korban kebakaran di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara. Pada kunjungan ini, Bupati bersama Gubernur selain memberikan bantuan juga menghibur para korban hingga bernyanyi bersama.

Bupati menyampaikan bahwa Pemkab dan Pemprov dapat merasakan musibah yang melanda masyarakat Desa Pangkal Duri. Ia mengaku, ia selalu meminta laporan kepada Camat dan Kepala Desa, terkait kabar warga yang terkena musibah.

‘’Yakinlah Bapak-Ibu sekalian tidak sendiri. Ada kami, Pak Gubernur juga, meskipun sibuk beliua rela kesini demi untuk bertemu dengan kita semua,” ungkapnya sedih.

Bupati juga mengajak semua korban untuk bangkit, dengan cara berusaha dan berdoa. Dan Romi juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada  semua pihak yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Selain itu kami juga masih mengupayakan agar Kementrian turut membantu untuk pembangunan rumah. Dan hari ini (red_kemarin) insya allah dari Kementrian akan turun. Jika ini terealisasi tentu ini sangat membantu,”jelasnya.

Semenatar itu, Gubernur Jambi Fachrori Umar sempat meneteskan air mata saat berada di posko korban kebakaran Pangkal Duri. Gubernur bercerita, saat kejadian dirinya sedang berada di Jakarta. Sementara dua minggu terakhir cukup banyak kegiatan yang tidak dapat ia tinggalkan. Makanya, baru kali ini dirinya dapat mendatangi korban.

“Saya mohon maaf baru bisa kesini. Tapi, saya selalu tanya dengan Pak Bupati, dan Alhamdulillah hari ini baru kesini,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, tidak banyak yang disampikan Gubernur, dirinya hanya memotivasi agar korban bangkit atas musibah yang melanda. Gubernur juga sempat bernyanyi bersama di posko korban kebakaran Desa Pangkal Duri. Sementara itu, pada kesempatan ini Gubernur dan Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan, diantaranya bantuan sembako dan uang tunai kepada korban.